Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/9228
Title: Analisis Pengaruh Sistem Total Quality Service (TQS) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Ibu Hj.Kokom Di Tangerang
Authors: Afrizal
Advisors: Abdul Hamid
Keywords: Total quality service, kualitas pelayanan, kepuasan
Publisher: Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2009+
Series/Report no.: 08-019-10-3601;999 MJN e
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel total quality service (TQS) dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan ibu H. kokom di Cipondoh Tangerang, dan untuk mengkaji variabel manakah yang memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS 15. Hasil analisis penelitian menunjukan bahwa semua variabel mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Variabel total quality service (TQS) memiliki nilai t-hitung 2,139 dengan nilai signifikan 0,035, sedangkan pada variabel kualitas pelayanan nilai t-hitung yaitu 6,387 dengan nilai signifikan 0,000. Faktor yang mempunyai pengaruh terbesar (dominan) terhadap kepuasan adalah variabel kualitas pelayanan dan menjadi perhatian bagi pelanggan rumah makan.
Description: xii, 103 p.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/9228
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
Afrizal-FEIS1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.