Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/49035
Title: Manajemen Pelayanan Provider Visa Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Pt. Fazary Wisata Tangerang Selatan
Other Titles: --
Authors: Hafizh tohir
Advisors: Jundah Sulaiman,Hj
Keywords: Manajemen;Pelayanan;Provider Visa Umrah
Issue Date: 17-Jan-2018
Publisher: Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Series/Report no.: --;--
Abstract: Sepanjang tahun Tanah Suci selalu dipadati umat muslim yang ingin mengunjungi ka’bah untuk mengerjakan ibadah dari seluruh penjuru dunia. Jika orang yang ingin melaksanakan ibadah umroh harus melengkapi dokumen yang harus digunakan untuk pergi melaksanakan umroh. Salah-satunya ialah visa , untuk memasuki sebuah Negara tertentu tentunya kita harus memiliki izin. Izin inilah yang kita pahami sebagai Visa. Untuk umroh sendiri, Negara Arab Saudi mengharuskan seluruh Negara yang hendak datang ke Negaranya, untuk mendapatkan visa umroh terlebih dahulu. Untuk tujuan kita berumroh ke kota suci Makkah dan Madinah yang berada di Negara Arab Saudi, maka kita harus mengurus visa umroh. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui manajemen pelayanan provider visa dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada PT. Fazary Wisata Tangerang Selatan dan untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor penghambat dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada PT. Fazary Wisata Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukan penelitian berdasarkan pengamatan penulis sehingga menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis dari sumber-sumber yang diperoleh. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian penulis memperoleh fakta bahwa Manajemen pelayanan provider visa pada PT. Fazary Wisata dalam meningkatkan kepuasan konsumen untuk mencapai visi misinya sudah menerapkan fungsi dan enam unsur yang ada pada manajemen, yang menghasilkan pelanggan PT. Fazary tetap bertahan bahkan terus bertambah. Serta faktor pendukung dalam meningkatkan kepuasan konsumen yaitu selalu berkomunikasi agar faktor penghambat dalam pengerjaan visa dapat teratasi. Kata kunci : Manajemen, Pelayanan, Provider Visa Umrah
Description: x, 63 hlm,; 29 cm
metadata.dc.description.uri: --
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/49035
ISSN: --
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
HAFIZH TOHIR-FDK.pdf24.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.