Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 337 (Search time: 0.008 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
10-Nov-2015The Direct and Indirect Effect of Muslim Consumers’ Actual Purchase at Halal Restaurant, Prosiding Seminar Nasional & Call for Paper Forum Manajemen Indonesia ke-7: Dinamika dan Peran Ilmu Manajemen untuk Menghadapi AEC, 10-12 November 2015Muniaty Aisyah-
6-May-2015The Direct and Indirect Effects of Halal-Labeled Cosmetics Actual Purchase among Indonesian Muslim Consumers Based on Theory of Planned Behavior, 6th Global Islamic Marketing Conference (GIMAC 6), Istanbul, May 6-8, 2015Muniaty Aisyah-
15-Jun-2015The Contribution Analysis Of Restaurant Tax Towards Local Tax Revenues In Depok CityAsma Hilyah Al-AuliaMargareth Grferer
25-Nov-2015Pengaruh fasilitas drop box, e-spt dan e-filing dalam penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) terhadap kepuasan wajib pajak : studi empiris pada wajib pajak di KPP wilayah Jakarta PusatAchmad FauziAbdul Hamid MS.; Fitri Damayanti
22-Jul-2015The influence of celebrity endorce, brand image, and consumer perception toward the decision of buying lifebuoy soap: case study in Budi Luhur UniversityYudy Darma PutraYahya Hamza; Suhendra
24-Jul-2015The analysis of retail marketing mix effects toward customer satisfaction: a survey of SB mart customers in Bukit Sawangan Indah HousingFiras AzhariMuniaty Aisyah; Ade Suherlan
25-Nov-2015Analisis faktor fundamental perusahaan terhadap Price Earning Ratio (PER) sebagai dasar penilaian saham perusahaan berbasis syariah yang tergabung dalam Jakarta Islamic Index (JII) di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2013Jaka PratamaPudji Astuty; Titi Dewi Warninda
21-Sep-2015Pengaruh ukuran perusahaan, kepemilikan institusional, manajemen laba, tipe auditor dan internal audit terhadap audit fees: studi empiris pada sektor manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2010-2013Khusnul KhotimahYahya Hamja; Ismawati Haribowo
3-Aug-2015Analisis pengaruh Gross Profit Margin (GPM), Operating Profit Margin (OPM), Net Profit Margin (NPM), dan Return On Asset (ROA) terhadap harga saham: studi empiris pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi Tahun 2008 -2012.Emma Jahrona BatubaraYahya Hamza; Afif Sulfa
3-Aug-2015Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam perpindahan merek telepon seluler merek lain ke merek samsung: studi pada pengguna telepon seluler merek samsung yang sebelumnya menggunakan telepon seluler merek lain di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah JakartaVanny RavindraYahya Hamja; Muniaty Aisyah