Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/48585
Title: Teknik Penjualan Produk Umrah Melalui Pemanfaatan Media Sosial Pada PT Rafa Lintas Cakrawala Tour Dan Travel Tangerang
Other Titles: --
Authors: FAWWAZ RAIHAN
Advisors: Ahmadih Rojali Jawab,H
Keywords: Teknik;Penjualan;Media Sosial
Issue Date: 23-Oct-2019
Publisher: Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Series/Report no.: --;--
Abstract: ABSTRAK Fawwaz Raihan, 11140530000028, Program Studi Manajemen Dakwah, Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Teknik Penjualan Produk Umrah Melalui Pemanfaatan Media Sosial Pada PT. Rafa Lintas Cakrawala Tour Dan Travel Tangerang, Atas bimbingan Dr. H. Ahmadih Rojali Jawab, MA Banyaknya perusahaan Travel, membuat para pengusaha merasa perlu membuat sesuatu inovasi yang baru dalam setiap kegiatannya. Seperti kegiatan penjualan, Para Pengusaha berlomba-lomba mencari teknik penjualan yang terbaik untuk menjual produk mereka. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui bagaimana teknik penjualan produk umrah melalui pemanfaatan media sosial dilakukan oleh PT. Rafa Lincas Cakrawala Tour & Travel, serta mengetahui mempelajari dan menganalisa pengaruh teknik penjualan produk umrah melalui pemanfaatan media sosial terhadap peningkatan jumlah jamaah PT Rafa Lintas Cakrawala Tahun 2018 Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Yang mana metode ini menggambarkan dan menginterprestasikan objek yang sesuai dengan apa adanya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa teknik penjualan memalalui pemanfaatan media soisal yang digunakan oleh PT Rafa Lintas Cakrawaka adalah teknik kolam target dengan menggunakan Web, Instagram, dan WhatsApp sebagai media promosi, Kemudian teknik penjualan yang digunakan oleh PT Rafa Lintas Cakrawal dianggal berhasil meningkatkan jumlah jamaah karena ada peningkatan jumlah jamah setiap tahunnya setelah menggunakan teknik penjualan kolam target. Kata Kunci: Teknik, Penjualan, dan Media Sosial
Description: xii, 90 hlm,: 26 cm.
metadata.dc.description.uri: --
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/48585
ISSN: --
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
FAWWAZ RAIHAN-FDK.pdf4.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.