Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/47192
Title: Respon Jamaah Haji Terhadap Pelayanan Kbih Khusus PT. Rihlah Alatas Wisata Tahun 2017
Other Titles: --
Authors: Iqbal Bayhaqy
Advisors: Lili Bariadi
Keywords: Respon Jamaah Haji;Pelayanan KBIH Khusus
Issue Date: 24-Oct-2019
Publisher: Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Series/Report no.: --;--
Abstract: ABSTRAK Iqbal Bayhaqy, “Respon Jamaah Haji Terhadap Pelayanan KBIH Khusus PT. Rihlah Alatas Wisata Tahun 2017”. Dibawah Bimbingan Bapak Lili Bariadi, M.Si. Pada Tahun 2018. Haji pada hakekatnya merupakan aktivitas suci yang pelaksanaannya diwajibkan oleh Allah SWT kepada seluruh umat Muslim yang telah mencapai Istitho’ah (mampu). Selain haji reguler terdapat pula istilah haji khusus dalam penyelenggaraan ibadah haji. Pelayanan haji khusus dikatakan lebih baik daripada haji reguler karena daftar tunggu yang lebih singkat dan fasilitas yang bisa dibilang lebih menarik dibandingkan dengan haji reguler. Baik atau tidaknya pelayanan haji khusus yang diberikan oleh PT. Rihlah Alatas Wisata dapat dilihat dari seberapa besarnya respon atau penilaian yang diberikan oleh para jamaah haji. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah tentang pelayanan KBIH Khusus yang berikan oleh PT. Rihlah Alatas Wisata tahun 2017 terhadap jamaah haji dan respon jamaah haji terhadap pelayanan KBIH khusus PT. Rihlah Alatas Wisata tahun 2017, serta tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui seperti apa pelayanan KBIH Khusus diberikan oleh PT. Rihlah Wisata Alatas Tahun 2017 dan Untuk mengetahui respon jamaah haji terhadap pelayanan KBIH Khusus PT. Rihlah Alatas Wisata tahun 2017. Untuk penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan hasil penyajian dalam bentuk deskriptif yang mana hasil data diperoleh dengan penyebaran berupa instrument dalam bentuk angket, observasi dan wawancara. Sampel yang penulis ambil dalam penelitian ini berjumlah 30 sampel dari 158 populasi. Dari hasil penelitian ini, 70% dari 30 responden (jamaah haji) merasa puas terhadap pelayanan program KBIH Khusus yang diberikan PT. Rihlah Alatas Wisata pada tahun 2017. Kata Kunci: Respon Jamaah Haji, Pelayanan KBIH Khusus
Description: xii, 102 hlm,; 26 cm
metadata.dc.description.uri: --
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/47192
ISSN: --
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
There are no files associated with this item.


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.