Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/42038
Title: Implementasi Standard Operating Procedures (SOP) penyelenggaraan umrah dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PT Ahsanta Tours & Travel Tangerang Selatan
Other Titles: --
Authors: Syufia Hadiyatis Sholehah
Advisors: Sugiharto
Keywords: Standard Operating Procedures (SOP);kinerja; umrah
Issue Date: 4-Oct-2018
Publisher: Jakarta : Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah
Series/Report no.: --;--
Abstract: Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui implementasi Standard Operating Procedures (SOP) Penyelenggaraan Umrah pada PT Ahsanta Tours & Travel. Tangerang Selatan. Beserta mengetahui dampak implementasi Standard Operating Procedures (SOP) Penyelenggaraan Umrah terhadap peningkatan kinerja karyawan pada PT Ahsanta Tours & Travel Tangerang Selatan. SOP merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh suatu perusahaan. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap Travel Haji dan Umrah mempunyai Standard Operating Procedures (SOP) yang berbeda-beda untuk mendukung kegiatan Travel Haji dan Umrah agar berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku. Berkaitan dengan sumber daya manusia yang melakukan SOP tersebut, ini akan sangat mempengaruhi tingkat kinerja karyawan. Dalam penelitian ini penulis menganalisis data dengan menggunakan teknik analisa deskriptif kualitatif yaitu melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi. Diketahui subjek yang utama adalah orang yang dapat memberikan informasi serta datadata yang penulis butuhkan dalam memenuhi penyusunan skripsi ini. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa implementasi Standard Operating Procedures (SOP) Penyelenggaraan Umrah pada PT Ahsanta Tours & Travel Tangerang Selatan secara keseluruhan berjalan dengan cukup baik, searah dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan oleh PT Ahsanta Tours & Travel. Dengan adanya SOP, karyawan melaksanakan job description secara berurutan dan sebaik mungkin. Jadi dapat disimpulkan bahwa dengan adanya SOP sangat berdampak terhadap peningkatan kinerja karyawan di PT Ahsanta Tours & Travel. Kata Kunci : Standard Operating Procedures (SOP), kinerja, umrah
Description: ix, 95 hlm,; 26 Cm.
metadata.dc.description.uri: --
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/42038
ISSN: --
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
SYUFIA HADIYATIS SHOLEHAH-FDK.pdf6.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.