Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/4203
Title: Analisis pengaruh penerapan e-SPT dan kualitas pelayanan account representative terhadap kepuasan wajib pajak: strudi kasus pada KPP di wilayah Jakarta Timur
Authors: Paramita, Nur Rahmi Prasna
Advisors: Amilin
Issue Date: 5-Oct-2012
Publisher: Fak:Ekonomi Dan Bisnis Uin Syarif Hidayatullah Jakarta
Series/Report no.: 0111-05-8985;1711 AKT e
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh penerapan e-SPT dan kualitas pelayanan Account Representative terhadap kepuasan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di Wilayah Jakarta Timur. Sampel dari penelitian ini menggunakan 94 wajib pajak yang terdaftar pada KPP di Wilayah Jakarta Timur diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Variabel-variabel tersebut kemudian diuji dengan menggunakan regresi berganda pada tingkat signifikansi 5 persen dan perhitungannya menggunakan program SPSS 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan e-SPT dan kualitas pelayanan Account Representative memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan wajib pajak. Kata kunci: Penerapan e-SPT, Kualitas Pelayanan Account Representative , Kepuasan Wajib Pajak
Description: xvii, 71 hal.; 28 cm
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/4203
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
There are no files associated with this item.


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.