Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/41797
Title: Strategi pemasaran produk mulia (studi kasus Pegadaian Syariah Cabang Pisangan Ciputat)
Authors: M. Randy Agusetya
Advisors: Ahmad Yani
Keywords: strategi pemasaran;produk mulia;pegadaian syariah
Issue Date: 22-Sep-2011
Publisher: Jakarta : Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah
Abstract: Pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan bahkan pemasaran dapat disebut sebagai ujung tombak sebuah perusahaan. Karena maju mundumya perusahaan tergantung pada kegiatan pemasaran. Dengan rnerniliki sebuah strategi pemasaran. yang baik, maka perusahaan dapat menentukan segmen pasar yang menguntungkan dan dapat mencapai target pasar sesuai dengan produk yang dijual, sehingga dengan strategi pernasaran yang baik rnaka produk perusahaan (MULIA) dapat diterima oleh pihak konsumen dan dapat menimbulkan kepuasaan bagi konsumen
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/41797
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
M. RANDY AGUSETYA-FSH.pdf3.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.