Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/39671
Title: The Influence Of Sales Promotion, Brand Image, And Service Quality Toward Customer Satisfaction. (Case Study Of Smartfren 4g Lte Users On South Tangerang)
Authors: M. Rizqo Yanuananda
Advisors: Muniaty Aisyah
Keywords: Citra Merek;Promosi Penjualan;Kualitas Pelayanan;Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 25-Apr-2018
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Smartfren 4G LTE di Tangerang Selatan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dengan mengambil sampel pengguna Smartfren 4G LTE sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode regresi berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/39671
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
M. RIZQO YANUANANDA-FEB.pdf3.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.