Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/38612
Title: Pengaruh tingkat religiusitas dan label halal pada produk makanan kemasan terhadap keputusan "pembelian konsumen muslim (studi pada masyarakat muslim di perumahan Bekasi Elok 1, Desa Jejalen Jaya, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat)
Authors: Zuhroh An Nada
Advisors: Asep Saepudin Jahar
Keywords: Label Halal;Religiusitas;Keputusan Pembelian
Issue Date: 20-Feb-2018
Publisher: Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah
Abstract: Zuhroh An Nada, NIM 1112046100015 PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS DAN LABEL HALAL PADA PRODUK MAKANAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (Studi Pada Masyarakat Muslim di Perumahan Bekasi Elok 1, Desa Jejalen Jaya, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat) program studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat muslim di Perumahan Bekasi Elok 1, Desa Jejalen Jaya, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat dengan tujuan sebagai berikut Mengetahui dan menjelaskan besarnya pengaruh tingkat religiusitas dan label halal secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode Yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis uji F dan uji T. Adapun hasil analisis yaitu sebagai berikut Berdasarkan uji F religiusitas dan label halal secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji T religiusitas dan label halal berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/38612
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
ZUHROH AN-NADA-FEB.pdf4.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.