Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35797
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLolytasariid
dc.contributor.authorLilik Istiqoriyahid
dc.date.issued2017-04-01-
dc.identifier.isbn978-602-6804-12-9-
dc.identifier.urihttp://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35797-
dc.description.abstractTulisan ini bergabung dengan tulisan lainnya dalam sebuah buku yang berjudul Pendidikan Islam: Isu dan Inovasi yang di editori oleh Jejen Musfah dan Yanti Herlanti. Fokus tulisan ini pada kolaborasi antara Guru dan peran Pustakawan dalam meningkatkan pembelajaran yang efektif. Pustakawan di sekolah, saat ini masih didominasi oleh sumberdaya manusia yang belum memiliki Ilmu Perpustakaan. Sehingga perpustakaan juga belum optimal dalam menjalankan perannya sebagai pusat sumber belajar siswa. Contoh sederhana yang banyak terjadi adalah kurangnya bahan bacaan siswa ketika menerima bahan pelajaran yang diajarkan Guru.id
dc.language.isoidid
dc.publisherUIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 2017id
dc.subjectGuru Pustakawan, Pendidikanid
dc.titleKebijakan Guru Pustakawan dalam Upaya Peningkatan Pendidikanid
dc.typeBook chapterid
Appears in Collections:Buku

Files in This Item:
File SizeFormat 
Lolytasari_FITK.pdf1.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.