Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35540
Title: The Influence Of Promotion And After-Sales Service, Toward Customer Satisfaction That Impact Re-Purchase Intention Of Honda Motorcylce
Authors: ERBBY DANASTIAN
Advisors: Ade Suherlan
Keywords: promosi;niat pembelian ulang;kepuasan pelanggan;layanan purna jual
Issue Date: 6-Jun-2017
Publisher: Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Abstract: Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisi pengaruh promosi dan layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap niat pembelian ulang pada sepeda motor Honda. Jenis penelitian ini adalah data primer dengan cara sampling pengguna sepeda motor Honda di Pamulang. Data di kumpulkan dengan menggunakan convenience sampling dengan menyebar hingga 100 responden pengguna sepeda motor Honda di pamulang. Metode penelitian ini adalah analisi jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) layanan purna jual berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) promosi berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang (4) layanan purna jual berpengaruh secara langsung terhadap niat pembelian ulang (5) kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap niat pembelian ulang. Berdasarkan hasil uji F variable promosi, layanan purna jual, kepuasan pelanggan berpengaruh secara simultan pada niat pembelian ulang. Varable yang paling dominan adalah variable promosi dimana hasil uji t teringgi diantara variabel lainnya.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35540
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
ERBBY DANASTIAN-FEB.pdf4.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.