Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35428
Title: Influence of perceived quality, brand image, lifestyle and service quality toward purchase decision
Authors: Aditya Yuda Pradipta
Advisors: Ade Suherlan
Keywords: persepsi kualitas;proses keputusan pembelian;kualitas pelayanan;gaya hidup;Citra merk
Issue Date: 21-Mar-2017
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas, citra merek, gaya hidup dan kualitas pelayanan terhadap proses keputusan pembelian pada Bakoel Koffie Senopati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dengan mengambil sampel pengunjung Bakoel Koffie. Pengumpulan data dilakukan menggunakan accidental sampling dengan menyebarkan kepada 100 responden pengunjung Bakoel Koffie. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian secara langsung (2) citra merek berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian secara langsung (3) gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian secara langsung (4) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian secara langsung. Berdasarkan hasil uji kualitas F variable persepsi kualitas, citra merek, gaya hidup dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap proses keputusan pembelian. Variabel yang paling dominan adalah variabel kualitas pelayanan dimana hasil uji t memiliki nilai tertinggi di antara variabel lain.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35428
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
ADITYA YUDA PRADIPTA-FEB.pdf3.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.