Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35290
Title: Strategi Bauran Promosi MTs. Al -Jihad Kota Bekasi
Authors: Nurul Aulia Islamika
Advisors: Dr. Hasyim Asy'ari, M.Pd
Issue Date: Jun-2017
Publisher: Nurul Aulia Islamika
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Bauran Promosi MTs. Al- Jihad merupakan suatu kesatuan rencana yang luas dan terintegrasi yang menghubungkan antara kekuatan internal organisasi dengan peluang dan ancaman lingkungan eksternalnya. Promosi adalah arus informasi atau persuasi satu arah yang dibuat untuk mengarahkan seseorang atau organisasi kepada tindakan yang menciptakan pertukaran dalam pemasaran Jenis metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif, dengan menggunakan pendekatan analisis deskriptif, instrumen pengumpulan data penelitian menggunakan instrumen : observasi awal, dokumentasi serta wawancara kepala sekolah, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dan orang tua serta murid MTs. Al- Jihad. Setelah mendapatkan data yang diperlukan penulis, data dideskripsikan lalu dianalisis. Hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis menunjukan bahwa promosi yang dilakukan oleh MTs. Al- Jihad telah terlaksana dengan baik. Strategi yang digunakan dalam promosi MTs. Al- Jihad berdasarkan bauran promosi yang tersedia berjalan dengan baik meski tanpa ada perencanaan serta program khusus pada setiap kegiatan bauran promosi yang dilakukan. Kata Kunci : Strategi Promosi, Bauran Promosi
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35290
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
NURUL AULIA ISLAMIKA-FITK2.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.