Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/34365
Title: Cara guru jepang mengoptimalkan papan tulis dalam proses argumentasi di kelas
Authors: Yanti Herlanti
Keywords: Proses Argumentasi di Kelas
Issue Date: 9-Sep-2016
Publisher: Tabloid Aksara
Abstract: Selama tiga tahun saya mendapat kesempatan bergabung dalam proyek pengembangan kurikulum pendidikan lingkungan bersama Indonesia Education Promoting Foundation (IEPF) Japan didukung oleh Japan Cooperation International Agency (JICA). Kali ini saya akan menggambarkan pemanfaatan papan tulis oleh guru di Jepang. Semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu, terutama di Sekolah Dasar.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/34365
Appears in Collections:Artikel

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yanti.pdf13.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.