Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/33656
Title: Kepuasan Siswa Terhadap Layanan Bimbingan Konseling di SMK Al-Hidayah Lestari Lebak Bulus
Authors: Lukmanul Hakim, Ali
Advisors: Akbar Zainuddin
Keywords: Kepuasan Siswa;Layanan Bimbingan Konseling
Issue Date: 11-Feb-2016
Publisher: Jakarta: FITK UIN Jakarta
Abstract: Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan siswa terhadap layanan bimbingan konseling di SMK Al-Hidayah Lestari Lebak Bulus. Penelitan ini telah dilaksanakan pada bulan Februari 2013 - Maret 2014 di SMK Al- Hidayah Lestari Lebak Bulus. Metode penelitan yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantiatif, yaitu untuk menganalisis dan menafsirkan data berkenan dengan fakta, keadan, dan fenomena yang terjadi sat penelitan berlangsung. Sumber data penelitan ini adalah penelit menyebar angket kelas XI dengan sampel 20% (36 orang) dari jumlah siswa 178 dan sebagai data pendukung data penelit melakukan wawancara dengan kepala sekolah dan guru BK. Hasil penelitan menunjukan bahwa nilai layanan bidang akademik sebesar 23,80%, layanan bidang pribadi sosial sebesar 13,75%, dan layanan bidang karir sebesar 34,21%. Kepuasan siswa terhadap layanan bimbingan konseling secara keseluruhan berada pada taraf sangat rendah atau tidak memuaskan dengan nilai rata-rata 2,28%. Dengan demikian tingkat kepuasan siswa terhadap layanan bimbingan konseling di SMK Al-Hidayah Lestari Lebak Bulus masih berada pada taraf sangat rendah, sehinga perlu ditngkatkan lagi
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/33656
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ali Lukmanul Hakim (108018200045) Watermark.pdf11.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.