Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/32530
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZulfiani-
dc.contributor.authorMeiry F. Noor-
dc.contributor.authorLailatul Tarwiyati-
dc.date.accessioned2016-09-19T04:18:56Z-
dc.date.available2016-09-19T04:18:56Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.citationZulfiani, Zulfiani., Meiry F. Noor, Lailatul Tarwiyati. PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KETERAMPILAN PROSES PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 Jurusan Pendidikan IPA FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2013en_US
dc.identifier.issn978-602-17290-
dc.identifier.urihttp://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/32530-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat hasil penggunaan LKS berbasis keterampilan proses pada pembelajaran biologi implementasi kurikulum 2013. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Instrumen penelitian berupa lembar observasi LKS berbasis Keterampilan Proses. Hasil penelitian menunjukkan rata-rata skor LKS berbasis Keterampilan Proses ialah 91%. Hasil LKS berbasis Keterampilan Proses siswa memiliki skor rata-rata 91 % dengan aspek KPS tertinggi yaitu Observasi (100%), Hipotesis (100%), merencanakan percobaan(100%), komunikasi(100%), klasifikasi (84%), analisis dan interpretasi data (84%), membuat kesimpulan (83%), mernafsirkan hasil pengamatan (75%).en_US
dc.language.isoinen_US
dc.publisherJurusan Pendidikan IPA FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakartaen_US
dc.subjectStudent Worksheeten_US
dc.subjectScience Process Skillen_US
dc.subjectBiology,en_US
dc.titlePenggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis keterampilan proses pada pembelajaran biologi implementasi kurikulum 2013en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Prosiding Workshop/Lokakarya/Seminar

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Zulfiani-FITK.pdf389.07 kBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.