Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/27231
Title: Analisis SWOT terhadap pemasaran produk Deposito fullinves pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pembantu Rawamangun
Authors: Zia Khonidefi
Advisors: Burhanuddin Yusuf
Keywords: Bank Syariah
Issue Date: 2008
Publisher: UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Syariah dan Hukum, 2008
Abstract: Dalam dunia modem ini, kehidupan ekonomi tidak dapat begitu saja dilepaskan dari keberadaan serta peran penting sektor jasa keuangan pada umumnya dan perbankan pada khususnya, sebab melalui media inilah dana atau potensi investasi yang ada pada masyarak:at dapat diberdayak:an dan disalurkan dalam kegiatan produktif sehingga angan-angan kita untuk mewu~udkan pertumbuhan ekonomi yang sehat dapat terwujud. Lembaga keuangan yang mendapat kepercayaan masyara:kat atas dananya, Bank berusa:ha semak:simal mungkin mela:kukan daya tarik ( insective) bernpa Bagi hasil yang besar, bonus serta hadia:h menarik. Berbagai langka:h dilak:ukan bank dengan tujuan meningkatkan penghimpunan dana masyarak:at. Dalam memasarkan produknya, seorang pemasar harus pandai membaca situasi pasar sekarang dan di masa yang ak:an datang. Artinya pemasar harus cepat tanggap apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen, kemudian kapan dan dimana dibutuhkannya. Dalam ha! ini produsen hams mampu menciptak:an produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsun1en secara tepat wak:tu.
Description: 110 hal.; 30 cm.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/27231
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ZIA KHONIDEFI-FSH.pdf16.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.