Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/271
Title: Hubungan penggunaan metode dakwah ustadz Andrew Irfan Tanudjaja dengan mutu jamaah Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Jakarta
Authors: ISTARI, Suci Annisaa
Advisors: CHATIB, Azwar
Issue Date: 5-Oct-2012
Publisher: Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi
Series/Report no.: 0111-10-10017;2736 KPI d
Abstract: Skripsi ini dibuat dengan mengambil judul Hubungan Penggunaan Metode Dakwah Ustadz Andrew Irfan Tanudjaja Dengan Mutu Jamaah Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Jakarta. Meskipun masalah metode dakwah merupakan hal yang klasik tetapi ini merupakan salah satu unsur keberhasilan dakwah yang pembahasannya harus dikaji serta diteliti secara mendalam. Adapun perumusan masalah dari penelitian ini adalah: Bagaimana hubungan penggunaan metode dakwah Ustadz Andrew Irfan Tanudjaja dengan mutu jamaah Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Jakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan format deskripsi analisis. Adapun data-data penelitian diperoleh dengan cara observasi, penyebaran angket dan wawancara. Berdasarkan hasil analisis data yang menunjukkan nilai 0,8131. Maka telah terjadi hubungan positif penggunaan metode dakwah Ustadz Andrew Irfan Tanudjaja dengan mutu jamaah Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Jakarta. Dengan demikian hipotesis a (Ha) diterima. Kemudian untuk menginterpretasikan besarnya hubungan penggunaan metode dakwah Ustadz Andrew Irfan Tanudjaja dengan Mutu Jamaah Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Jakarta dapat diketahui dari besarnya nilai yang berarti “Antara variable X dan variable Y terdapat korelasi kuat atau tinggi.”
Description: vii,102 hal.; 28 cm
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/271
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
101525-SUCI ANNISAA ISTARI-FDK.PDF1.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.