Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/26882
Title: SOP Pengelolaan Insiden Layanan IT
Authors: Pustipanda UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Keywords: sop;insiden layanan;pustipanda;uin jakarta
Issue Date: 23-Jun-2015
Abstract: Kebijakan ini bertujuan untuk mengatur manajemen insiden terkait pengelolaan layanan IT di lingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sehingga pemulihan layanan IT dapat dilaksanakan dengan cepat dan meminimalisasi dampak negatif yang timbul terhadap kegiatan bisnis serta memberi manfaat yang optimal bagi peningkatan layanan IT
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/26882
Appears in Collections:Standard Operating Procedure (SOP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
02. SOP Pengelolaan Insiden Layanan IT_Ver 2.0.pdf127.95 kBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.