Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/26781
Title: Sistem Pelaksanaan Program Good Corporate Governance ( Gcg ) Dalam Pelayanan Jasa Pada Pt. Bni Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir - Jakarta Pusat
Authors: Mohammad Khoiri
Advisors: Study Rizal
Keywords: Sistem Pelaksanaan Program, Good Corporate Governance (GCG), Pelayanan Jasa, BNI Syariah
Issue Date: 4-Jun-2015
Abstract: ABSTRAK Mohammad Khoiri, NIM1110053000053, “Sistem Pelaksanaan Program Good Corporate Governance ( GCG ) Dalam Pelayanan Jasa Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir - Jakarta Pusat”. Dibawah bimbingan Drs. Study Rizal, LK. MA Good Corporate Governance menjadi unsur yang sangat penting dalam setiap lini manajemen dalam suatu perusahaan sangat diperlukan. Perusahaan yang besar dan canggih akan teknologi tanpa adanya sistem Good Corporate Governance, tidaklah akan membuat perusahaan tersebut bertahan lama dalam kejayaan. Dan standar pelayanan yang baik merupakan wujud dari keutuhan sebuah perusahaan yang baik. Apabila dikatakan bahwa GCG dan Standar Pelayanan merupakan satu unsur terpenting dalam visi dan misi sebuah perusahaan, sebagai salah satu implikasinya yaitu dengan merevitalisasi pengembangan program GCG dan Standar Pelayanan yang baik. Rumusan masalah penelitian ini adalah Bagaimana Sistem Pelaksanaan Input Program Good Corporate Governance dalam Pelayanan Jasa Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Benhil ?, Bagaimana Sistem Pelaksanaan Input Program Good Corporate Governance dalam Pelayanan Jasa Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Benhil ?, Bagaimana Sistem Pelaksanaan Input Program Good Corporate Governance dalam Pelayanan Jasa Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Benhil ? Dalam Penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu dengan cara memaparkan informasi faktual yang diperoleh dari PT. BNI Syariah Kantor Cabang Benhil. Teknik pengumpulan data berupa Observasi yaitu penulis terjun langsung di PT. BNI Syariah Kantor Cabang Benhil agar menghasilkan data yang lebih mendalam dan objektif, dengan melakukan wawancara terstruktur dan tidak terstruktur. Dalam pemilihan informan menggunakan kesimpulan akhir melalui pelaksanaan input, pelaksanaan proses, dan pelaksanaan output. Kesimpulan dari Sistem Pelaksanaan Program Good Corporate Governance (GCG) dalam Pelayanan Jasa Pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir. Hasil penelitian dari pelaksanaan input dapat dilihat dari program pelaksanaan GCG dan WBS ( Whistle Blowing System ) BNI Syariah. Pada hasil penelitian pelaksanaan proses terdapat peran penting Divisi Audit Internal dalam menindak lanjuti program WBS, dan terdapatnya Compliance Charter. Pada hasil penelitian dari pelaksanaan output dianalisis dari Program Acuan Kerja dan Support System BNI Syariah.
Description: vi, 78 hal,; 29.5 cm
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/26781
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MOHAMMAD KHOIRI-FDK.pdf1.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.