Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/26780
Title: Strategi Pemasaran Produk Tabungan Perencanaan Nasional Hasanah Pada Bank Bni Syariah Cabang Depok
Authors: Melda Alini
Advisors: Study Rizal
Issue Date: 4-Jun-2015
Abstract: ABSTRAK MELDA ALINI Strategi Pemasaran Produk Tabungan Perencanaan Nasional Hasanah pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Depok. Strategi Pemasaran merupakan serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu, pada masing-masing tingkatan dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai tanggapan perusahaan dalam mengahadapi lingkungan dan keadaan pesaing yang selalu berubah. Maka dari itu, dengan adanya strategi pemasaran Produk Tabungan Perencanaan Nasional Hasanah di Bank BNI Syariah diharapkan segala keinginanan dan kebutuhan masyarakat maupun pelanggan dapat terpenuhi dengan baik dan terorganisir dengan baik pula. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran yang di;akukan oleh Bank BNI Syariah Cabang Depok dengan menggunakan tiga tahapan pemasaran. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan tahap-tahap pemasaran yaitu segmenting, targeting, dan positioning. Mamfaat penelitian ini dapat mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank BNI Syariah Depok dengan menggunakan tahapan Segmentasi Pasar, Target Sasaran Pasar maupun Posisi Pasar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Jenis penelitian yang digunakan merupakan perpaduan antara penelitian keperpustakaan (library research) dan penelitian lapangan (field research) yakni penelitian yang mengumpulkan datadata di lapangan. Hasil Penelitian ini
Description: v, 68 hal,; 29.5 cm
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/26780
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MELDA ALINI-FDK.pdf1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.