Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/2256
Title: Pengaruh strategi mengingat pq4r terhadap prestasi belajar sejarah siswa SMAN 1 Parung
Authors: Fahria Rahmida
Advisors: Fadhilah Suralaga
Issue Date: 5-Oct-2012
Publisher: UIN SYarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Psikologi, 2010
Series/Report no.: 0111-05-8561;961 PSI p
Abstract: Metode PQ4R tergantung pada prinsip dasar untuk peningkatan ingatan yaitu: mengorganisasi materi, menguraikan materi, dan melatih pengingatan kembali. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi mengingat PQ4R terhadap prestasi belajar siswa SMAN 1 Parung. Hasil penelitian menyatakan bahwa ada pengaruh yang signifikan pemberian strategi mengingat PQ4R terhadap prestasi belajar sejarah siswa SMAN 1 Parung selama dua kali proses belajar mengajar.
Description: iv, 81 hal.; 22 cm.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/2256
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
FAHRIA RIMIDA-FPSI.PDF3.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.