Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/1709
Title: Pengaruh pelatihan terhadap kinerja pelayanan front liner Bank BRI Syariah di Jakarta
Authors: Chairul Azhar
Advisors: Burhanuddin Yusuf
Abdurrahman Dahlan
Keywords: Pelatihan, Kinerja Pelayanan dan Front Liner
Publisher: UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Syariah dan Hukum, 2011
Series/Report no.: 0111-11-10527;4123 MEI s
Abstract: 1. Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui kondisi karyawan front liner bank BRI Syariah. Untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh pelatihan terhadap kinerja pelayanan front liner bank BRI Syariah. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelatihan terhadap kinerja pelayanan front liner bank BRI Syariah. 2. Metode Penelitian : Studi penelitian survei. 3. Hasil Penelitian : Bank BRI Syariah memberikan pelatihan kepada karyawan front liner (Teller, Customer Service, dan Account Officer) sebelum mereka menduduki jabatan tersebut. Karyawan front liner bank BRI Syariah di Jakarta rata-rata adalah wanita yang berusia 20 – 25 tahun dan berstatus single atau belum menikah. Mayoritas pendidikan karyawan front liner bank BRI Syariah yaitu S1 (strata satu). Mereka rata-rata menempati jabatan sebagai Customer Service. iii 4. Kesimpulan : Bahwa program pelatihan sangat berpengaruh terhadap kinerja pelayanan front liner Bank BRI Syariah. G. Saran-saran : Bank BRI Syariah hendaknya lebih meningkatkan lagi program-program pelatihan bagi karyawan front linernya guna meningkatkan kinerja pelayanan dari bank BRI Syariah itu sendiri. Karena memang banyak fresh graduate yang menduduki jabatan front liner di bank BRI Syariah.
Description: xii, 117 hal.; 28 cm.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/1709
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
CHAIRUL AZHAR-FSH.PDF9.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.