Skripsi : [899] Collection home page

Thesis S1 Repository

Semua hak cipta dilindungi oleh UIN Syarif Hidayatullah

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 21 to 40 of 890
???itemlist.dc.date.accessioned???TitleAuthor(s)Advisor(s)
7-Jan-2020Evaluasi Pelayanan Bimbingan Manasik Haji Di Mihrab Qolbi Travel Tahun 2016Muhammad RezaMulkanasir,H
7-Jan-2020Implementasi Pembinaan Calon Jamaah Haji Pada Kementerian Agama Kabupaten Bekasi Tahun 2016Muhamad Lukmanul HakimMastanah.Hj
7-Jan-2020Respon Jamaah Terhadap Metode Bimbingan Manasik Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Hamidiyah Kedoya, Jakarta BaratMuhamad HafidzM. Sungaidi
7-Jan-2020Sistem Pengelolaan Asrama Transit Calon Jamaah Haji Pada Ditjen Penyelenggara Haji Dan Umrah Kementerian Agama RIMuhammad Fikri ‘Ainun NajibMastanah.Hj
7-Jan-2020Penerapan Fungsi Manajemen Pada Divisi Visa Dalam Peningkatan Efektivitas Dan Efisiensi Organisasi Pt Alfa Kaza MustikaMuhammad Fathoni MuhajirMuammar Aditya
7-Jan-2020Dampak Kebijakan Penambahan Kuota Pada Pelayanan Jemaah Haji Tahun 2017Muhammad Fahrul F.Ahmad Kartono,H
7-Jan-2020Strategi Pemasaran Laku Pandai Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Nasabah Pada Pt. Bank Bri Syariah Kc Bsd CityMiftahul JannahMulkanasir,H
7-Jan-2020Pengaruh Bimbingan Agama Orang Tua Tunggal Terhadap Pembentukan Konsep Diri Anak Di Kelurahan Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong Tangerang SelatanMaria AngelinaMahmud Jalal, H.
7-Jan-2020Strategi Membangun Citra Dalam Rangka Meningkatkan Jamaah Haji Pada Travel Adzikra Jalan Rs. Fatmawati Jakarta SelatanMaqbullahMulkanasir,H
7-Jan-2020Strategi Segmenting Dan Targeting Pada Pemasaran Produk Umrah Pt. Alia Indah WisataM. Alif prabowoSugiharto
7-Jan-2020Peranan Aplikasi “Umrah Cerdas” Dalam Pembinaan Jamaah Umrah Pada Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Kementerian Agama Republik IndonesiaJannatul Ma'wahHasanuddin Ibnu Hiban,H
7-Jan-2020Efektivitas Pembiayaan Multijasa Btn Ib Pada Pt Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Syariah CiputatInne AnggraeniMuhamad Zen
7-Jan-2020Strategi Bauran Pemasaran Umroh Pada Biro Travel Hannien Tour Cibinong, Kab. Bogor Dalam Meningkatkan Jumlah Jemaah Tahun 2017HanifahMulkanasir,H
7-Jan-2020Manajemen Pelayanan Provider Visa Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Pt. Fazary Wisata Tangerang SelatanHafizh tohirJundah Sulaiman,Hj
6-Jan-2020Analisis pemetaan kuota jamaah haji indonesia tahun 2016Fikri maulanaAmirudin
6-Jan-2020Strategi Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Jumlah Jama'ah Haji Khusus Pada Pt. Fazary Wisata Tangerang SelatanFikri ihsani alghiffariMulkanasir,H
6-Jan-2020Efektivitas Pelatihan Sertifikasi Dalam Meningkatkan Profesionalisme Pembimbing Manasik Haji Pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten Tahun 2016Elis Sya’adahMurodi.H
6-Jan-2020Evaluasi Program Pelayanan Kesahatan Jemaah Haji Di Kementerian Agama Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2014Ary Falwan NovriawindaMulkanasir,H
6-Jan-2020Pengaruh Service Excellence Oleh Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) KCP CiputatAnnisa MeilianaStudy Rizal
30-Dec-2019Strategi Pelayanan Pegawai Frontliner Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Bank Syariah Mandiri KC CibinongYayang Marentisna Sina BociCecep Castrawijaya
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 21 to 40 of 890