Skripsi : [553] Collection home page

Thesis S1 Repository

Semua hak cipta dilindungi oleh UIN Syarif Hidayatullah

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 544
???itemlist.dc.date.accessioned???TitleAuthor(s)Advisor(s)
20-Apr-2017Pembiayaan bermasalah (Non Performing Financing) PT Bank Syariah MandiriLailani QodarWahyu Prasetyawan
20-Apr-2017Manajemen risiko pembiayaan multimanfaat BTN IB pada Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Pembantu Syariah CiputatEuis Sri MulyaniSugiharto
1-Mar-2017Sistem Pengawasan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Terhadap Pelayanan Penyelenggara Ibadah Haji KhususIchwanSihabudin Noor
20-Feb-2017Strategi Pemasaran Produk Tabungan Berjangka Pada Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang CiputatEko Arianto WIbowoLili Bariadi
20-Feb-2017Strategi Penyaluran Hewan Kurban Pada Al-Azhar Peduli UmmatMuhammad Hilmi MuharromiWahid Mu'thi
20-Feb-2017Penerapan Sistem Informasi Manajemen Pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Dalam Peningkatan Akuntabilitas dan Mutu Pengelolaan Zakat, Infaq dan SedekahMochammad Rizki BayuNurul Jamali
20-Feb-2017Strategi Promosi Program Sahabat Wakaf Pada Lembaga Wakaf Al-AzharMuhamad Aris MunandarMuhammad Zen
20-Feb-2017Akuntabilitas PT. AJS Amanahjiwa Giri Artha Terhadap Kementerian Agama RI dalam Perlindungan Jamaah Haji Tahun 2014Nurunajah KhoimairahMuhammad Zen
17-Feb-2017Pendayagunaan Dana Zakat Untuk Program Bantuan Biaya Tunggakan Sekolah Di Badan Amil Zakat Infaq Dan Shadaqah (BAZIS) Provinsi Dki JakartaNourmalindaMulkanasir
17-Feb-2017Mekanisme Pengawasan Komisi Pengawas Haji IndonesiaN (KPHI) Pada Penyelenggaraan Haji Di IndonesiaPipit DeviyantiJundah Sulaiman
17-Feb-2017Efektivitas Sistem Pelayanan Himpunan Penyelenggara Umrah Dan Haji (HIMPUH) Dalam Meningkatkan Kepuasan AnggotaRizka ZaharaHasanudin Ibnu HIbban
17-Feb-2017Manajemen Pelayanan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Jakarta Pada Musim Haji Tahun 2014RahmawatiAhmad Kartono
17-Feb-2017Evaluasi Pelayanan Kesehatan Jamaah Haji Pada Pusat Kesehatan Haji Kementerian Kesehatan RI Tahun 2014Putri Debby Iswara. RNoor Bekti Negoro
17-Feb-2017Aplikasi Total Quality Management (TQM) Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Jamaah Haji Pada PT. Gaido Travel dan ToursSyamsul Ma'arifHasanudin Ibnu HIbban
17-Feb-2017Pengaruh Kualitas Pembimbing Ibadah Manasik Umroh Terhadap Tingkat Kepuasan Jama’ah Pada PT. Citra Ceria Usaha Khalifah (Khalifah Tour) BandungWardatul FadillahJundah Sulaiman
17-Feb-2017Manajemen Pelatihan Bimbingan Manasik (BIMSIK) Haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Darul Ulum Kabupaten Bogor Tahun 2015 MNoprianJundah Sulaiman
17-Feb-2017Peran Nazhir Wakaf Al-Azhar Dalam Pengelolaan Dan Pengembangan Wakaf ProduktifMuhammad Muflih HidayatMurodi
17-Feb-2017Sistem Pengelolaan Dana Pensiun Pada PT Bank Muamalat Indonesia, TbkTri MeilaniMahmud Jalal
17-Feb-2017Respon Jamaah Haji Terhadap Pelayanan Kbih An-Namiroh Tangerang Tahun 2014Fuad HilmiSyamsir Salam
17-Feb-2017Penerapan PSAK No. 101 Pada Penyusunan Laporan Keuangan PT. Bank Syariah MandiriHana RahmanidaHasanudin Ibnu Hibban
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 544