Skripsi : [551] Collection home page

Thesis S1 Repository

Semua hak cipta dilindungi oleh UIN Syarif Hidayatullah

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 542
???itemlist.dc.date.accessioned???TitleAuthor(s)Advisor(s)
1-Mar-2017Sistem Pengawasan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Terhadap Pelayanan Penyelenggara Ibadah Haji KhususIchwanSihabudin Noor
20-Feb-2017Strategi Pemasaran Produk Tabungan Berjangka Pada Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang CiputatEko Arianto WIbowoLili Bariadi
20-Feb-2017Strategi Penyaluran Hewan Kurban Pada Al-Azhar Peduli UmmatMuhammad Hilmi MuharromiWahid Mu'thi
20-Feb-2017Penerapan Sistem Informasi Manajemen Pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Dalam Peningkatan Akuntabilitas dan Mutu Pengelolaan Zakat, Infaq dan SedekahMochammad Rizki BayuNurul Jamali
20-Feb-2017Strategi Promosi Program Sahabat Wakaf Pada Lembaga Wakaf Al-AzharMuhamad Aris MunandarMuhammad Zen
20-Feb-2017Akuntabilitas PT. AJS Amanahjiwa Giri Artha Terhadap Kementerian Agama RI dalam Perlindungan Jamaah Haji Tahun 2014Nurunajah KhoimairahMuhammad Zen
17-Feb-2017Pendayagunaan Dana Zakat Untuk Program Bantuan Biaya Tunggakan Sekolah Di Badan Amil Zakat Infaq Dan Shadaqah (BAZIS) Provinsi Dki JakartaNourmalindaMulkanasir
17-Feb-2017Mekanisme Pengawasan Komisi Pengawas Haji IndonesiaN (KPHI) Pada Penyelenggaraan Haji Di IndonesiaPipit DeviyantiJundah Sulaiman
17-Feb-2017Efektivitas Sistem Pelayanan Himpunan Penyelenggara Umrah Dan Haji (HIMPUH) Dalam Meningkatkan Kepuasan AnggotaRizka ZaharaHasanudin Ibnu HIbban
17-Feb-2017Manajemen Pelayanan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Jakarta Pada Musim Haji Tahun 2014RahmawatiAhmad Kartono
17-Feb-2017Evaluasi Pelayanan Kesehatan Jamaah Haji Pada Pusat Kesehatan Haji Kementerian Kesehatan RI Tahun 2014Putri Debby Iswara. RNoor Bekti Negoro
17-Feb-2017Aplikasi Total Quality Management (TQM) Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Jamaah Haji Pada PT. Gaido Travel dan ToursSyamsul Ma'arifHasanudin Ibnu HIbban
17-Feb-2017Pengaruh Kualitas Pembimbing Ibadah Manasik Umroh Terhadap Tingkat Kepuasan Jama’ah Pada PT. Citra Ceria Usaha Khalifah (Khalifah Tour) BandungWardatul FadillahJundah Sulaiman
17-Feb-2017Manajemen Pelatihan Bimbingan Manasik (BIMSIK) Haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Darul Ulum Kabupaten Bogor Tahun 2015 MNoprianJundah Sulaiman
17-Feb-2017Peran Nazhir Wakaf Al-Azhar Dalam Pengelolaan Dan Pengembangan Wakaf ProduktifMuhammad Muflih HidayatMurodi
17-Feb-2017Sistem Pengelolaan Dana Pensiun Pada PT Bank Muamalat Indonesia, TbkTri MeilaniMahmud Jalal
17-Feb-2017Respon Jamaah Haji Terhadap Pelayanan Kbih An-Namiroh Tangerang Tahun 2014Fuad HilmiSyamsir Salam
17-Feb-2017Penerapan PSAK No. 101 Pada Penyusunan Laporan Keuangan PT. Bank Syariah MandiriHana RahmanidaHasanudin Ibnu Hibban
17-Feb-2017Strategi Pemasaran Produk Tabungan Fasilitas Qurban Pada BMTAl-Munawwarah Tangerang SelatanKariza SeptaviMulkanasir
17-Feb-2017Pengaruh Pelayanan Karyawan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) Terhadap Tingkat Kepuasan Jamaah Pada Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama (KEMENAG) Provinsi DKI JakartaAufa NurfajriyyahNurul Jamali
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 542