Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/11189
Title: Analisis Pengukuran Kepuasan Wajib Pajak Melalui Kinerja Account Representative : studi kasus di Kantor Pelayanan Pajak Perusahaan Masuk Bursa
Authors: Iip Latipah
Advisors: Abdul Hamid
Issue Date: 5-Oct-2012
Publisher: Jakarta : Fak.Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Syarif Hidayatullah, 2008
Series/Report no.: 08-018-12-1119;712 AKT e
Abstract: Iip latipah judul skripsi "Analisis Pengukuran Kepuasan Wajib Pajak Terhadap Melalui Account Representatif'' (studi kasus KPP PMB). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan Account Representative terhadap wajib pajak dan sejauh mana sejauh mana tingkat kesesuian antara pelayanan yang diberikan Account Representatif dan pelayanan yang diharapakan oleh wajib pajak yang diukur melalui kepuasan wajib pajak. Metode panarikan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan convenience sampling. Penelitian ini mengambil 100 responden sebagai sampel dari seluruh wajib pajak yang terdaftar di KPP PMB. Teknik pengambilan data dengan penyebaran kuesioner sebagai data primer.
Description: xv, 73 p.
URI: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/11189
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File SizeFormat 
IIP LATIPAH –FEB.pdf3.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in UINJKT-IR are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.