Browsing by Author Luki Yunita

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 22  next >
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
26-Sep-2019ANALISIS BEBAN KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN KIMIA MATERI KESETIMBANGAN DI PONDOK PESANTREN AL-MIZAN PUTRI PANDEGLANGYayang NurwandaBurhanudin Milama; Luki Yunita
30-Nov-2017Analisis buku teks kimia SMA Kelas XII berdasarkan literasi sainsPetri WahyusariDedi Irwandi; Luki Yunita
10-Jul-2019Analisis kemampuan pemecahan masalah dan sikap siswa melalui model pembelajaran flipped classroom pada materi laju reaksiShoimatul MaemanahSiti Suryaningsih; Luki Yunita
9-Jan-2018Analisis keterampilan proses sains siswa melalui model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi larutan elektrolit & nonelektrolitMuthiahTonih Feronika; Luki Yunita
1-Aug-2018Hubungan antara Kebiasaan Belajar dengan Prestasi Belajar Kimia SiswaFitria Kusuma WardaniBurhanudin Milama; Luki Yunita
26-Sep-2019Hubungan kecemasan dan self-efficacy terhadap hasil belajar kimia siswaSiti AmaliyahSiti Suryaningsih; Luki Yunita
17-Oct-2019Hubungan Kecerdasan Emosional dan Minat dengan Prestasi Siswa pada Mata Pelajaran KimiaDewi Kurnia SariSiti Suryaningsih; Luki Yunita
21-Dec-2018Hubungan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (Hots) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar KimiaFarihatul JanahSiti Suryaningsih; Luki Yunita
2019Hubungan self regulated learning terhadap hasil belajar kimia siswa pada materi laju reaksiUtawatiLuki Yunita; Munasprianto Ramli
27-Jun-2019HUBUNGAN SELF-EFFICACY DENGAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIASiti NuraeniTonih Feronika; Luki Yunita
19-May-2016Pemanfaatan peta konsep (concept mapping) untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang konsep senyawa hidrokarbonLuki Yunita; Ahmad Sofyan; Salamah Agung-
2017Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap hasil belajar kimia pada materi minyak bumiHafiz AlimTonih Feronika; Luki Yunita
30-Jan-2020PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSINidaaTonih Feronika; Luki Yunita
31-Jan-2019Pengaruh model pembelajaran generatif terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi hidrolisis garamDevita Arini SafitriDedi Irwandi; Luki Yunita
5-Nov-2018Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berpendekatan SETS Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Kesetimbangan KimiaR. Melisa Nelvita SariSiti Suryaningsih; Luki Yunita
31-May-2018Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Metode Brainstorming Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif SiswaKiki NellasariDedi Irwandi; Luki Yunita
19-Oct-2018Pengaruh strategi chunking dalam materi verbal terhadap pemahaman konsep kimia siswaMa’wah ShofwahDedi Irwandi; Luki Yunita
13-Mar-2019Pengembangan Buku Pengayaan Kimia Berorientasi Etnosains Kampung Setu Babakan Dki JakartaMuhammad Rusdil FikriBurhanudin Milama; Luki Yunita
17-May-2017Pengembangan E-Modul Tiga Dimensi Berbasis Kontekstual Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-ElektrolitMuhammad SyafiihTonih Feronika; Luki Yunita
28-Aug-2017Pengembangan instrumen penilaian aspek psikomotor praktikum kimia pada konsep larutan elektrolit dan nonelektrolitDiah Ayu PertiwiDedi Irwandi; Luki Yunita