Browsing by Author Ai Nurlaela

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 41  next >
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
20-May-2019Analisis Kesiapan Laboratorium Ipa Tingkat Smp Negeri Dalam Mendukung Implementasi Kurikulum 2013 Di Kecamatan TangerangSri LestariFathiah Alatas; Ai Nurlaela
19-Jun-2020ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP FLUIDA STATIS DENGAN MENGGUNAKAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX TERMODIFIKASI DAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE TESTFATIH IMTIYAZAi Nurlaela
27-Dec-2019IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER BERBANTUAN GOOGLE FORMULIR PADA KONSEP FLUIDA DINAMIS DI SMA NEGERI 1 PARUNG (Tahun Ajaran 2019/2020)Aulia AgustiniAi Nurlaela
29-May-2019Pengaruh CD pembelajaran berbasis pendekatan pembelajaran SAVI (Somatic Auditory Visual Intellectual) terhadap hasil belajar siswa pada konsep gejala pemanasan globalFathia Nur FauziaAi Nurlaela; Devi Solehat
21-Jun-2017Pengaruh Lembar Kerja Siswa (LKS) Digital Teradap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Konsep BunyiDyah SukowatiDwi Nanto; Ai Nurlaela
4-Jun-2015Pengaruh LKS Berbasis Model Problem-Based Learning Pada Konsep Fluida Statis Terhadap Kemampuan Menganalisis SiswaBaihaki Ari NugrahaKinkin Suartini; Ai Nurlaela
18-Nov-2015Pengaruh media digital card terhadap hasil belajar fisika siswa pada konsep zat: kuasi eksperimen di MTs Raudlatul Ilmiyah Jakarta Selatan.Muhamad SolehDiah Mulhayatiah; Ai Nurlaela
23-Apr-2015Pengaruh media pembelajaran augmented reality terhadap hasil belajar siswa pada konsep gelombangMaulina Fitria NingsihErina Hertanti; Ai Nurlaela
8-Feb-2017Pengaruh Media Pembelajaran Augmented Reality terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Optika GeometriRizky AmaliaErina Hertanti; Ai Nurlaela
4-Dec-2018Pengaruh Media Pembelajaran Mobile Learning Berbantu Android Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Teori Kinetik GasOctaviani Mahartini PrihatiningrumDwi Nanto; Ai Nurlaela
4-Dec-2018Pengaruh Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Pemecahan Masalah Konsep Fluida Dinamis Terhadap Hasil Belajar SiswaDonny Mugia PrayogaAi Nurlaela; Hasian Pohan
30-Apr-2019Pengaruh Media Pembelajaran Virtual Laboratory Berbantu Android Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gelombang CahayaFarahdillah NursyifaDwi Nanto; Ai Nurlaela
11-Feb-2016Pengaruh Metode Drill Berbantuan Soal dalam Format Animasi terhadap Kemampuan Kognitif Siswa pada Konsep Dinamika PartikelShinta FitriyaniErina Hertanti; Ai Nurlaela
3-Aug-2016Pengaruh Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Fluida DinamisNur Khotimah MustikasariKinkin Suarti; Ai Nurlaela
23-Apr-2020PENGARUH MODEL BLENDED LEARNIG TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA KONSEP ALAT OPTIKWAFIQOH ZAKIAHAi Nurlaela
7-Jan-2019Pengaruh model Brain Based Learning (BBL) terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada konsep hukum newtonUlfah KhoeriyahAi Nurlaela; Devi Solehat
1-Sep-2014Pengaruh model guided discovery learning terhadap hasil belajar siswa SMA pada konsep gerak melingkar beraturanRina KhabibahDiah Mulhayatiah; Ai Nurlaela
5-Aug-2019Pengaruh model icare (introduction, connect, apply, reflect, extend) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi suhu dan kalorKhoirul AbdanAi Nurlaela; Taufiq Al Farizi
10-Apr-2018Pengaruh Model Inkuiri Tipe Pictorial Riddle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Teori Kinetik GasMuhammad iqbalAi Nurlaela; Devi Solehat
23-Apr-2019Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena terhadap hasil belajar siswa pada konsep fluida dinamisNasrullahAi Nurlaela; Hasian Pohan