Browsing by Author Yuke Mardiati

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 6 to 25 of 37 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
16-Oct-2017Miskonsepsi Siswa SMA Pada Konsep Difusi dan Osmosis Setelah Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PJBL)Kartika DewiNengsih Juanengsih; Yuke Mardiati
23-Dec-2016Pengaruh Metode Diskusi Isu-Isu Sosiosaintifik terhadap Kemampuan Penalaran Ilmiah Peserta DidikNuzli Fahdia MazfufahYanti Herlanti; Yuke Mardiati
25-Mar-2019Pengaruh metode pembelajaran quantum learning terhadap retensi peserta didik pada konsep sistem pernapasanLaila MahmudahBaiq Hana Susanti; Yuke Mardiati
29-Jun-2017Pengaruh Model Argument Driven Inquiry Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta DidikAnnisaa Meyrizka Kusumo PutriYanti Herlanti; Yuke Mardiati
24-May-2017Pengaruh Model Brain Based Learning Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Pada Konsep Jaringan TumbuhanMariam NurfadilahAhmad Sofyan; Yuke Mardiati
29-Jan-2019Pengaruh model inquiry guided learning terhadap keterampilan metakognitif peserta didik pada konsep sistem sirkulasiMelda AmbarwatiZulfiani; Yuke Mardiati
12-Mar-2020Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa pada Konsep ProtistaYuri Shabania; Yuke Mardiati; Ahmad SofyanDede Rosyada; Armai Arief
2-Oct-2015Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap hasil belajar siswa pada konsep fungi (kuasi eksperimen di SMAN 115 Jakarta)Izkar SobhahAhmad Sofyan; Yuke Mardiati
23-Oct-2017PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PDEODE (PREDICT-DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVE-DISCUSS-EXPLAIN) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN MANUSIAMukhayyarahAhmad Sofyan; Yuke Mardiati
21-Oct-2019Pengaruh Model Pembelajaran POE (Predict-Observe-Explail) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Pada Konsep FungiDian AkhyariniYanti Herlanti; Yuke Mardiati
21-Jan-2019Pengaruh model pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) terhadap keterampilan proses sains siswa pada konsep sistem koordinasiSiti Hartini YuliantiNengsih Juanengsih; Yuke Mardiati
15-Oct-2018Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving dengan Argument Mapping terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Konsep Protista Kelas XEvin KustantiaYanti Herlanti; Yuke Mardiati
17-Jan-2018Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar siswa pada konsep jaringan tumbuhanHenny ErnawatiNengsih Juanengsih; Yuke Mardiati
23-Jul-2018Pengaruh Model Problem Based Learning Dengan Teknik Peta Argumen Terhadap Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi ProtistaAudina LyadiYanti Herlanti; Yuke Mardiati
21-Oct-2019Pengaruh Model Siklus Belajar (Learning Cycle) 7E terhadap Literasi Sains Peserta Didik pada Konsep VirusYusri HumairaZulfiani; Yuke Mardiati
22-Jun-2017Pengaruh pembelajaran kelompok berbantu media Clue Card terhadap retensi siswa pada konsep fungsiYogie WibisonoBaiq Hana Susanti; Yuke Mardiati
1-Feb-2016Pengaruh pembelajaran model advance organizer terhadap hasil belajar biologi siswa pada konsep protista : Eksperimen di SMAN 9 Kota TangerangNuri ShabaniaAhmad Sofyan; Yuke Mardiati
19-May-2016Pengaruh pembelajaran model advance organizer terhadap hasil belajar biologi siswa pada konsep protistaNuri Shabania; Yuke Mardiati; Ahmad Sofyan-
1-Jul-2015Pengaruh Pembelajaran Model Advance Organizer Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Pada Konsep ProtistaNuri Shabania; Yuke Mardiati; Ahmad Sofyan-
16-Dec-2019PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA KONSEP SISTEM KOORDINASI MANUSIAFaridlotur RifqiyahNengsih Juanengsih; Yuke Mardiati