Browsing by Author Yuke Mardiati

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 21 to 37 of 37 < previous 
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
22-Jun-2017Pengaruh pembelajaran kelompok berbantu media Clue Card terhadap retensi siswa pada konsep fungsiYogie WibisonoBaiq Hana Susanti; Yuke Mardiati
1-Feb-2016Pengaruh pembelajaran model advance organizer terhadap hasil belajar biologi siswa pada konsep protista : Eksperimen di SMAN 9 Kota TangerangNuri ShabaniaAhmad Sofyan; Yuke Mardiati
19-May-2016Pengaruh pembelajaran model advance organizer terhadap hasil belajar biologi siswa pada konsep protistaNuri Shabania; Yuke Mardiati; Ahmad Sofyan-
1-Jul-2015Pengaruh Pembelajaran Model Advance Organizer Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Pada Konsep ProtistaNuri Shabania; Yuke Mardiati; Ahmad Sofyan-
16-Dec-2019PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA KONSEP SISTEM KOORDINASI MANUSIAFaridlotur RifqiyahNengsih Juanengsih; Yuke Mardiati
14-May-2018Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Science, Technology, Engineering, Mathematics (STEM) terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik pada Konsep JamurMiftahuzzakiyahYanti Herlanti; Yuke Mardiati
20-Aug-2018Pengaruh penggunaan argument mapping terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada konsep protistaWindy Dwi JayantiYanti Herlanti; Yuke Mardiati
29-May-2020PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENGUASAAN KONSEP BIOLOGI SISWA SMAFirda MadaniahNengsih Juanengsih; Yuke Mardiati
28-Mar-2016Pengaruh penggunaan media pembelajaran interaktif (bamboomedia) terhadap hasil belajar biologi siswa pada konsep sistem reproduksi manusia (Kuasi eksperimen di SMA Negeri 3 Serang)Ifah DzikriyahSujiyo Miranto; Yuke Mardiati
25-Feb-2015Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe Group to Group Exchange (GGE) terhadap hasil belajar siswa pada konsep fungiAbu Hasan.Ahmad Sofyan; Yuke Mardiati
-Perbandingan hasil belajar biologi dengan menggunakan metode pembelajaran cooperative learning tipe group investigation (GI) dan think pair share (TPS)Wibowo, SigitYuke Mardiati; Nengsih Juanengsih
18-Jul-2016perbedaan hasil belajar peserta didik menggunakan pendekatan sts, sets, dan stem pada pembelajaran konsep virusFerdiansyah IchsanYanti Herlanti; Yuke Mardiati
31-Jan-2017Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa antara Model Pembelajaran PBI dan CPS pada Konsep Keanekaragaman HayatiDian Nurmala WulansariAhmad Sofyan; Yuke Mardiati
21-Oct-2019Profil Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik pada Konsep Sistem Reproduksi Manusia Menggunakan Instrumen Tes Two-Tier Multiple ChoiceIndri andriyatnoZulfiani; Yuke Mardiati
30-Jun-2020PROFIL KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUMINDAH CHAIRUN NISANengsih Juanengsih; Yuke Mardiati
8-Jun-2020SURVEI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DISCOVERY- INQUIRY PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DI SMAN- MAN JABODETABEKLike HerawatiYanti Hertanti; Yuke Mardiati
22-Jun-2020SURVEI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SELF-REGULATED PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DI SMA-MA NEGERI JABODETABEKFIRDA AULIAYanti Herlanti; Yuke Mardiati