Browsing by Author Tita Khalis Maryati

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 4 to 23 of 54 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
18-Jul-2016Pembelajaran Matematika dengan Strategi ICARE (Introduction, Connection, Application, Reflection, Extension) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis SiswaSiti MaryamTita Khalis Maryati
10-Oct-2014Penerapan model motivasi ARCS dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan disposisi matematik siswaMeri SusantiTita Khalis Maryati; Lia Kurniawati
26-Jun-2018Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) untuk Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita MatematikaEva FauziahTita Khalis Maryati
26-Jun-2018Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) untuk Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita MatematikaEva FauziahTita Khalis Maryati
21-Jan-2016Penerapan pendekatan savi : somatic, auditory, visual, intellectual untuk meningkatkan disposisi matematik siswaAhmad Ivan FarhanLia Kurniawati; Tita Khalis Maryati
3-May-2017Pengaruh Context Based Learning (CBL) terhadap kemampuan berpikir reflektif matematis siswaHardiyantiLia Kurniawati; Tita Khalis Maryati
-Pengaruh media pembelajaran video dengan windows movie maker terhadap motivasi belajar metematika siswaAlief SuciatiTita Khalis Maryati; Afidah Mas'ud
4-Dec-2015Pengaruh metode penemuan terbimbing (guided discovery) terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa : penelitian quasi eksperimen terhadap siswa Kelas VIII SMPI Ruhama.Shelvi Yulia AfsariTita Khalis Maryati; Eva Musyrifah
12-Jul-2018Pengaruh Model Concept-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis MatematisAminatuzuhriah RizkiTita Khalis Maryati; Maifalinda Fatra
1-Nov-2017Pengaruh model Connected Mathematics Project (CMP) terhadap kemampuan berpikir reflektifIndriany ZuningsihTita Khalis Maryati; Otong Suhyanto
10-Jan-2020PENGARUH MODEL COOPERATIVE PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASIONAL MATEMATISAnita AmeliaTita Khalis Maryati; Dindin Sobiruddin
17-Jul-2019Pengaruh model pembelajaran conceptual change terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswaFitria MaghfirohTita Khalis Maryati; Dindin Sobiruddin
25-Apr-2017Pengaruh model pembelajaran flipped classroom tipe peer instruction flipped terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswaSri UtamiTita Khalis Maryati; Lia Kurniawati
11-Jan-2015Pengaruh model pembelajaran generatif terhadap kemampuan komunikasi matematik siswa (Penelitian Quasi Eksperimen di SMP Madani Depok)Wini SutiyaniTita Khalis Maryati
21-Jan-2016Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individuallization (tai) terhadap pemahaman konsep matematika siswa kelas v sdi ummul quro bekasiAmelia SidikTita Khalis Maryati
6-Jun-2018Pengaruh Model Pembelajaran PACE (Project, Activity, Cooperative and Exercise) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis SiswaSiti Nourmalinda UlfahTita Khalis Maryati; Gusni Satriawati
15-Jan-2018Pengaruh Model Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis MatematisElke Annisa OctariaTita Khalis Maryati; Maifalinda Fatra
9-Dec-2016Pengaruh Pembelajaran dengan Media Software GeoGebra dan Plastik Mika Transparan terhadap Kemampuan Visualisasi Matematik SiswaMiftah ThohirudinGelar Dwirahayu; Tita Khalis Maryati
-Pengaruh pembelajaran matematika menggunakan media cai (Computer-asssited insruction) dengan tipe tutorial terhadap hasil belajar matematika siswaNova RonaldoFirdaus; Tita Khalis Maryati
-Pengaruh pembelajaran matematika menggunakan media cai Computer-assisted instruction dengan tipe simulasi terhadap motivasi belajar matematika siswaNita MegawatiTita Khalis Maryati