Browsing by Author Heny Narendrany Hidayati

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 2 to 21 of 24 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
12-Nov-2015Implementasi kebijakan penilaian autentik kurikulum 2013 di SMA Negeri 78 JakartaBahrul AlamJejen Musfah; Heny Narendrany Hidayati
12-Jan-2019Implementasi Metode Resitasi dalam Pendidikan Agama Islam di SMP Labschool KebayoranRifki Alfarisy ArfanHeny Narendrany Hidayati
Jul-2015Implementasi penilaian autentik kurikulum 2013 di SMA Negeri 78 JakartaBahrul AlamJejen Musfah; Heny Narendrany Hidayati
9-Oct-2018Implementasi program keaksaraan dasar dalam memberantas buta aksara di PKBM Gilang TiaraSiti Karisma Kusuma WardaniHeny Narendrany Hidayati; Mu'arif SAM
Oct-2018Implementasi program keaksaraan dasar dalam memberantas buta aksara di PKBM Gilang Tiara Desa Muktijaya BekasiSiti Karisma Kusuma WardaniHeny Narendrany Hidayati; Mua’rif SAM
19-Sep-2019Kedisiplinan Siswa Dalam Melaksanakan Shalat Berjama'ah di MA Pembangunan UIN Syarif Hidayatullah JakartaAmalia HermanHeny Narendrany Hidayati
-Kreativitas guru dalam memotivasi siswa pada pembelajaran pendidikan agama Islam di SMP N 20 tangerangAlfiyaniHeny Narendrany Hidayati
13-May-2019Minat Beribadah Shalat Anak dalam Perspektif Pendidikan IslamEricco Glend AndyHeny Narendrany Hidayati
17-Jan-2019Pelaksanaan baca tulis al-qur'an dalam pembelajaran pendidikan agama islam di MAN 11 JakartaFikri Abdul BasithHeny Narendrany Hidayati
29-Apr-2019Pelaksanaan Habitual Curriculum (HC) dalam membina hafalan al-qur’an siswa di Madrasah Aliyah Pembangunan UIN JakartaYulianto NugrohoHeny Narendrany Hidayati
12-Apr-2019Pelaksanaan metode qiroati pada anak usia dini dalam pembelajaran baca al-qur’an (di TK Babussalam Ciputat Tangerang Selatan)Achmad As’adHeny Narendrany Hidayati
Oct-2016Pengaruh Metode Giving Question And Getting Answer Terhadap Hasil Belajar Ski Kelas Viii Di Mts Pembangunan UIN JakartaNur FaizahHeny Narendrany Hidayati
13-Mar-2020PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 110 JAKARTAMirawatiHeny Narendrany Hidayati
14-Dec-2018Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Akidah Akhlak Siswa di MTs. Islamiyah CiputatIis MeilainiHeny Narendrany Hidayati
-Peran pendidikan islam dalam keluarga untuk menumbuhkan kepribadian anak usia 6-12 tahunDarmawanHeny Narendrany Hidayati
-Peranan orang tua dalam membina pelaksanaan ibadah shalat siswa kelas Vii SMP Islam RuhamaDewi AsihHeny Narendrany Hidayati
3-Aug-2016Peranan Orang Tua Dalam Mendidik Kecerdasan Emosional Anak Usia 6-12 Tahun Dalam Persepektif Pendidikan IslamSalamatul FirdausHeny Narendrany Hidayati
24-Jan-2017Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SLB-A Pembina Tingkat Nasional JakartaAsep Syahrul MubarokHeny Narendrany Hidayati
24-Jan-2019Strategi Pembelajaran Praktik Ibadah Wudhu pada Mata Pelajaran PAI bagi Anak Tunanetra di SLB-A Pembina Tingkat Nasional JakartaZuhrotul UyunHeny Narendrany Hidayati
28-May-2018Upaya Guru Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Pada Mata Pelajaran PAI di Kelas VIII SMP Negeri 87 JakartaSiti MasyitohHeny Narendrany Hidayati